Dicatat dulu ya, Korban banjir Sidomulyo Kudu Sabar

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Hingga saat ini sekitar 30 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir pada hari , Selasa (31/12/2019) didusun Sidosari desa Sidomulyo Lampung Selatan belum juga menerima bantuan dari Pemerintah Lampung Selatan.

Camat Kecamatan Sidomulyo Rendi Eko kepada media ini mengatakan bahwa hinga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan warga yang terdampak banjir didusun Sidosari desa Sidomulyo ” Kami masih melakukan pendataan dulu baru kami laporkan ke Pemkab Lampung Selatan ” Kata Rendi.

Seperti kita ketahui bahwa yang paling menngetahui tentang warga yang terdampak banjir adalah aparatur desa Sidomulyo, oleh karena itu pihaknya masih menunggu data dari desa baru kami laporkan ” tuturnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Selatan M Darmawan saat dihubungi media ini mengatakan hal yang sama bahwa pihaknya masih menunggu laporan dari pihak kecamatan dan desa ” Kami masih menunggu laporan dari Kecamatan dan desa, baru kita ajukan untuk penerimaan logistik ” kata Darmawan.

Dikatakan juga bahwa pihaknya sejak tadi malam telah mengirim Tim nya untuk melakukan pendataan dan kondisi terkini para korban, juga sudah mengirim alat berat untuk membersihkan sampah sampah yang menyumbat gorong-goromg ” Kami masih catat dan menunggu laporan untuk.kebutuhan logistik ” tutur Darmawan lagi. (CT/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *