Nanang Ermanto lakukan peletakan Batu pertama di TPA Al Hidayah Banjar Agung

(wartaselatancom)-JATI AGUNG

Plt Bupati Lampung Selatan menanda tangani prasasti pembangunan Taman Pendidikan Alqur’an Al Hidayah desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung, Kamis (2/1/2020).

Penandatanganan prasasti TPA Alhidayah Banjar Agung tersebut disaksikan oleh Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto, anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Rosdiana dan Asmara, para Uspika Kecamatan Jati Agung serta para undangan.

Sebelumnya ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan ini melakukan peletakan batu pertama bersama para Uspika setempat pertanda dimulainya pembangunan TPA Alhidayah dusun V desa setempat.

Dalam sambutanya orang nomor satu di Lampung Selatan ini mengatakan dengan telah dimulainya bahwa pembangunan TPA Al Hidayah tersebut, kelak dapat menghasilkan para Generasi muda yang berkarakter, serta berahlakul Karimah.

Selain itu Nanang Ermanto juga mengucapkan terima kepada semua lapisan masyarakat khususnya yang telah berpartisipasi dalam pembangunan TPA ini, semoga akan menjadi ladang amal kelak diyaumil akhir ” pungkasnya. (kmf/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *