Berikan rasa aman, Polres Lamsel dampingi para penumpang saat berada di Pelabuhan Bakauheni

 

(wartaselatan.com)-BAKAUHENI
untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penumpang arus balik Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Jajaran Polres Lampung Selatan memberikan pengarahan kepada para penumpang untuk selalu berhati-hati dan tetap waspada agar tidak menjadi korban tindak pidana saat berada di area Pelabuhan Bakauheni.

Hati-hati dan waspada pada saat berada dipelabuhan baik yang hendak menyeberang dan datang di Pelabuhan Bakauheni sangat penting mengingat semakin padatnya penumpang yang berada di pelabuhan ujung Sumatera ini.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM, Jumat (03/01/2020) kepada media ini mengatakan bahwa arus balik baik yang akan menyeberang ke Pelabuhan Merak Banten ataupun sebaliknya saat ini jumlahya cukup padat, sehingga diduga ada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab akan menggubakan situasi ini ” tutur mantan Kapolres Mesuji ini.

Oleh karena itu jajaranya turun langsung menemui para penumpang atau menggunakan alat pengeras suara memberikan peringatan agar para penumpang lebih berhati-hati dan waspada agar tidak menjadi korban tindak pidana yang dilakukan oleh para pelaku kriminal memanfaatkan situasi ini.

Selain itu lanjut Edi Purnomo, pihaknya juga menambah personil untuk melakukan penjagaan di area pelabuhan Bakauheni untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penumpang yang berlibur di hari Natal dan Tahun Baru 2020 ini ” tuturnya. (ade/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *