Korban Banjir Sidomulyo, Akhirnya terima Bantuan dari Pemkab Lampung Selatan

 

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Sosial dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan kepada keluarga korban banjir didusun Sidosari desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lamsel.
Pemberian bantuan berupa sembako dan selimut tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Lampung Selatan Dul Kahar, Kepala BNPB Lampung Selatan M Darmawan, serta Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono.
Camat Kecamatan  Sidomulyo Rendy Eko yang didampingi oleh  Kepala Desa Sidomulyo Misiran Sanjaya, Jumat (4/1/2020) kepada media ini mengatakan bahwa jumlah Kepala Keluarga yang menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Sosial dan BNPB Lampung Selatan sebanyak 30 orang Kepala Keluara (KK).
Data atau jumlah KK yang terdampak banjir tersebut dilakukan oleh aparatur desa Sidomulyo yang berkorsinasi dengan RT/RW setempat, sedangkan jenis bantuan yang diterima oleh warga yakni berupa Sembako dan selimut ” Jenis bantuan yakni Sembako dan Selimut, tapi janhan diliat dari jenis dan jumkahnya tapi perhatian dari bupati itu yang harus kita perhatikan ” tutur Rendy. (ade/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *