Di Candipuro, Maling Siang Bolong sikat Motor Paidi

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Pelaku pencurian kendaraan bermotor dalam menjalankan aksinya semakin nekat dan tidak melihat waktu.dan tempatnya.

Kali ini menimpa Paidi (45) warga dusun 7 desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro harus kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nopol BE 4322 EQ warna Putih-Hijau lenyap digondol maling pada siang hari, Senin (06/01/2020) sekitar pukul 12.00 wib yang diparkir diteras rumahnya.

Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH, kepada media ini membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari warga atas nama Paidi, warga dusun 7 desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Kepada petugas korban mengatakan bahwa sepeda motor miliknya jenis Honda Beat warna putih Hijau dengan Nopol BE 4322 EQ hilang saat diparkir diteras rumahnya pada Senin, (6/1/2020) sekira pukul 12.00 wib, diperkirakan pelaku berjumlah dua orang itu langsung melarikan sepeda motor yang masih ada kunci tergantung itu kearah Lampung Timur. Atas kejadian tersebut pihaknya lansung melakukan oleh TKP dan meminta keterangan kepada para saksi yang melihat kejadian ini ”
tutur Deprison . (Bambang-ade)

One thought on “Di Candipuro, Maling Siang Bolong sikat Motor Paidi

  • 6 Januari 2020 pada 10:54 pm
    Permalink

    Assalamualaikum wr.wb. maaf, hanya sbg saran dan kritik membangun aja.
    Ada baiknya di perhatikan tanda baca dan kalimst langsung tak langsung.
    Untk alenia terakhir pembaca bingung pembicara ngga disebutin namanya. Biasanya penulisan waktu hanya satu kali saja,ya. yg penting tetap semangat.wasalam.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *