Nyatakan perang terhadap Narkoba, Polsek Natar kembali amankan dua pelaku

(wartasekatan.com)-NATAR
Pernyataan perang terhadap para pengedar dan pengguna Narkoba terus dilakukan oleh
Jajaran Polsek Natar beserta jajaranya.

Hal itu dibuktikan dengan kembali diamankanya dua orang yang diduga menggunakan Narkoba jenis shabu, Minggu (05/01/2020) sekira pukul 02.30 wib dinihari.

Penangkapan terhadap kedua pelaku pengguna Narkoba jenis shabu ini langsung dilakukan oleh Team opsnal Unit Reskrim Polsek Natar yang dipimpin Panit I Reskrim Natar IPTU Yofi Haryadi, SH yang langsung membekuk keduanya yakni, Heksa (38), warga Dusun Sukamaju Rt/Rw 25/10 Desa Natar Kecamtan Natar dan Aprianto (23) warga Dusun Sarirejo Desa Natar Kecamatan Natar, saat tengah pesta shabu-shabu di salah satu kontrakan yang berada di Dusun Sukamaju, Desa Natar Kecamatan Natar.

Kapolsek Natar AKP Hendy Prabowo, SIK mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM menerangkan bahwa penangkapan terhadap tersangka H dan A, bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah kontrakan di dusun Sukamaju sering dijadikan tempat pesta narkoba.

” penggerebekan dilakukan dirumah kontrakan pelaku, selain mengamankan keduanya, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa alat hisap atau bong bekas pakai dan 1 bungkus plastik klip bening berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu ” kata Hendy

Kepada petugas keduanya mengaku sudah lama.menggunakan Narkotika jenis shabu tersebut, bahwa barang haram tersebut diperoleh dari Y (DPO), dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, saat ini keduanya bersama barang buktinya dilakukan penahanan di Mapolsek Natar, guna penyidikan lebih lanjut. (ade/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *