Cegah Curanmor, Polsek Candipuro patroli hingga perbatasan Lamtim

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Dalam rangkan melakukan pencegahan terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan menjaga keamanan dan kegertiban masyarakat (Kamtibmas) Jajaran Polsek Candipuro melakukan patroli hingga keperbatasan wilayah hukum Polres Lampung Timur (Lamtim).

Selain melakukan patroli yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH bersama Kanit Reskim Polsek Candipuro Ipda Hamzah beserta jajaranya, juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang ditemui disepanjang jalan selama melaksanakan patroli.

Patroli ini secara rutin kami lakukan bersama para anggota yang ada di Poksek Candipuro, hal itu dilakukan selain untuk mencegah terjadinya curanmor, juga untuk menjaga Kamtibmas agar semakin kondusin ” kata Kapolsek Candipuro AKP Deprison kepada media ini.

Namun demikian lanjut Deorison, pihaknya juga berharap kepada masyarakat untuk berhati hati saat memarkirkan atau menaruh kendaraanya, tambahkan kunci pengaman dan yakinkan bahwa kendaraannya dalan kondisi aman ” kata Deprison lagi. (bambang-Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *