Koramil Tanjung Bintang, lakukan Gotong Royong bersama warga

(wartaselatan.com)-JATIAGUNG
Ratusan warga masyarakat bersama organisasi masyarakat melakukan gotong-royong melakukan pemberihan lingkungan, didesa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, Selasa (7/1/2020)

Pelaksanaan gotong royong yang bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir ini dilakukan dibeberapa titik yakni pertama didusun 2A yakni membersihkan gorong-gorong dan selokan agar tidak tersumbat, sehingga air tidak.meluap dan merendam hunian warga setempat.

Kemudian anggota Koramil Tanjung Bintang, Ormas dan masyarakat secara bersama sama membersihkan sampah yang ada dipasar, selain kotor dan berpotensi menyumbat selokan dan gorong juga mencegah bau busuk yang berasal dari tumpukan sampah.

Danramil Tanjung Bintang Kapten Inf Noris Tamin menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong bersama Ormas, masyarakat dan elemen lainya ini akan dilakukan secara rutin diseluruh wilayah teritorial Koramil Tanjung Bintang.

Selain untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Ormas, elemen masyarakat dan Organisasi lainya ” kata Noris.

Mudah mudahan dengan bekerja sama dan gotong royong, wilayah Koramil Tanjung Bintang makin bersih, Indah, nyaman, aman dan sejuk ” pungkasnya. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *