SDN 1 Resmikan pemakaian Mushola Darul Ilmi

(wartaselayan.com)-CANDIPURO
Dalam rangka peningkatan keimanan dan ketaqwaan para siswa dan berahlakul karimah, SDN 1 Beringin Kencana membangun rumah ibadah untuk para siswa dan dewan guru.

Rumah Ibdah/Mushola yang dibangun dari Angaran Pendapatan dan Belanja (APBD) lamsel 2019 ini dibangun diatas tanah milik sekolah yang diberi nama Darul Ilmi.

Kepala sekolah SDN 1 Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, Suprihatin SPd, Selasa (7/1/2020) kepada media ini mengatakan bahwa pembangunan Mushola Darul Ilmi itu bertujuan untuk mendidik siswa dalam peningkatan iman dan taqwa serta untuk mencetak siswa yang berahlakul karimah.

Pembangunan Mushola yang berasal dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD lampung Selatan 2019 ini nantinya selain digunakan untuk sholat Dhuha, solat Dhuhur serta sholat Sunnah lainya, juga akan digunakan dalam kegiatan keagamaan bagi keluarga besar SDN 1 Beringin Kencana ” tutur Suprihatin.

Hadir dalam peresmian Mushola Darul Ilmi SDN 1 Beringin Kencana tersebut yakni, Ustad H Mualim Pengasuh Hidayatul Mutyaqin, Eko Ariyanto selaku Ketua Komite SDN 1 Beringin Kencana, Rudi Hartono ketua Paguyuban Wali Murid SDN 1 Beringin Kencana serta para wali murid dan undangan lainya. (BAMBANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *