Komisi III DPRD Lamsel temukan Hotmix kayak Bubur di Candipuro

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatam sangat Geram, setelah menemukan pembangunan jalan Hotmix sudah jadi bubur.

Pembangunan ruas jalan desa Beringin Kencana-Banyumas yang menggunakan dana APBD 2019 yang baru saja dibangun sudah tidak layak dan terkesan pengerjaaanyan asal-asalan.

Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan Edi waluyo ST, mengatakan bahwa pihaknya sangat kecewa dengan kwalitas pembangunan ruas jalan Beringin Kencana – Banyumas yang dikerjakan oleh rekanan yang melaksanakanya sehingga terkesan asal jadi.

Ini adalah uang rakyat dan hasil oembangunanya harus dapat dinikmati oleh rakyat, dan kalau kwalitasnya seperti ini bagaimana masyarakat dapat menikmatinya, oleh karena itu dalam waktu dekat pi2haknya akan segera memanggil rekanan dan pihak terkait untuk dilakukan dengar pendapat (Hearing) dengan Komisi III DPRD Lampung Selatan ” Dalam waktu dekat akan kami panggil rekanan dan instansi terkait untuk Hearing ” kata kader PAN ini.

Selain itu, Komisi III DPRD Bumi Khagom Mufakat ini juga melakukan pemeriksaan pembangunan Rabat Beton di ruas jalan Cintamulya-Cirebon-Karyamulyasari, yang dikerjakan oleh CV D’Jaya Pratama senilai Rp. 1.214.083.186 tahun anggaran 2019 ditemukan benerapa ruas dijalan itu pecah. Oleh karena itu pihak Komisi III DPRD akan segera memanggil rekanan beserta instansi terkait. (bambang-ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *