Agus Sartono : Membantu dan melayani warga itu salah satu kewajiban sebagai anggota dewan

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Sebagai wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan kecamatan Sidomulyo menjadi salah satu kewajiban bagi Agus Sartono Amd, untuk selalu hadir saat warga masyarakat membutuhkanya.

Agus Sartono yang kini duduk sebagai wakil ketua I DPRD Lampung Selatan yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) tidak berlebihan apabila menyempatkan mengantar N Lubis (60) warga dusun Bandung desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo yang sedang menderita sakit gangguan pernapasan ke RSU Bob Bazar SKM Kalianda.

Seperti biasa sejak menjabat sebagai kepala desa Sidomulyo, santai, akrab dengan siapa saja yang ditemuinya menjadi karakter tersebdiri bagi Legislator muda ini.

Kedatangan saya ini adalah untuk memberikan semangat dan do’a kepada bapak Lubis, agar cepet sembuh, dan kepada keluarga agar diberikan kesabaran dan mendo’akan agar pak Lubis segera diberikan kesembuhan ” Kata Agus Sartono, Jumat (10/01/2020) kepada media ini.

Ditempat terpisah Kepala desa Sidowaluyo Haroni, mengucapkan terima kasih kepada Agus Sartono yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan yang telah membantu warganya bapak Lubis (60) yang telah rela mengantarkan ke RSU Bob Bazar SKM Kalianda Lampung Selatan.

Sehingga dengan bantuan dari pak Agus Sartono warganya dapat segera mendapatkan pelayanan kesehatan dengan cepat dan baik ” tutur Haroni. ( Ade Tatang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *