Polwan Lamsel sambangi mbah Wasinem

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Jajaran Korp Polisi Wanita (Polwan) Lampung Selatan kembali melakukan kegiatan sosial yakni membntu terhadap keluarga yang kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polres Lampung aselqtan.

Kali ini, Sabtu (11/01/2020) rombongan Polwan Polres Lampung Selatan yang di pimpin Bripka Ria Gulandha dengan beranggotakan Bripka Eka Maya, Briptu Diyah Mufti M,Pengatur TK I Cahyaningsih di damping oleh Bhabinkamtibmas Polsek Candipuro Brigpol farich A.f, mengunjungi rumah mbah Wasinem (85) didesa Cintamulya Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Mbh Wasinem (85) yang tercatat sebagai warga yang sebatangkara ini, tinggal di Desa Cintamulya RT 06/02 Kecamatan Candipuro Lampung Selatan ini dan hidup sehari-hari dengan menunggu bantuan untuk sehar-hari dari warga sekitar karena sudah tidak sanggup bekerja lagi.

Kepada mbah Wasinem, rombongan Polwan Polres Lampung Selatan memberikan bantuan berupa paket sembako disambut dengan bahagia ” Ini sekedar untuk membantu mbah Wasinem, semoga bermanfaat ya mbah ” kata Ria Gulandha

Usai memberikan bantuan kepada mbah Wasinem, Bripka Ria Gulandha mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH, SIK, MM kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan Sabtu Sambang Polwan Peduli ini sebagai bentuk kegiatan Bhakti Sosial setiap yang dilaksanakan setiap akhir pekan, dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat beanfaat bagi saudara kita yang membutuhkanya ” tutur Ria.

Kali ini, kegiatan Sabtu Sambang Polwan Peduli mengunjungi Mbah Wasinem (85 th) yakni dengan memberikan bantuan paket sembako dan pemeriksaan kesehatan kepada mbah Wasinem yang saat inj tinggal Seorang diri di Rumah yg sederhana yg dibangun oleh warga setempat

karena rumah lamanya sudah sangat memprihatinkan dan hampir rubuh. Hidup sehari-hari mbah Wasinem mendapatkan bantuan makanan dari warga sekitar karena sudah tidak sanggup bekerja lagi. Selain itu Mbah Wasinem juga tidak mendapatkan Bantuan dari pemerintah setempat ” tutur Ria menutup keteranganya. (Ct/oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *