Usai Patroli Shubuh, Kapolres Lamsel berikan bantuan kepada anak Yatim

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Jajaran Polres Lampung Selatan melakukan Patroli Subuh di Candipuro, Sabtu (11/1/2020) di Masjid Jami’ At Ataqwa desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Dalam kegiatan patroli Subuh yang langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIk MM selain melakukan kunjungan ke beberapa Pos Ronda, juga dilakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami’ At taqwa Titiwangi Candipuro yang dilanjutkan dengan dialog dengan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan ke Pos Ronda Edi Purnomo yang didampingi oleh beberapa PJU Polres Lampung Selatan dan Kapolsek Candipuro AKP Deprison beserta jajaranya, memeberikan bantuan alat komunikasi yang akan digunakan saat menjalankan Siskamling.

Patroli subuh ini bertujuan selain melakukan sholat subuh berjamaah, juga untuk lebih mendekatkan jajaran Polres Lampung Selatan dengan masyarakat dalam rangka menjaga bersama kondisi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Candipuro ” kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIk MM kepada media ini.

Diharapkan dengan dilakukanya kegiatan patroli subuh masyarakat dapat menyampaikan secara langsung kondisi Kamtibmas didaerahnya serta persoalan lain yang menyangkut dengan keamanan daerahnya masing-masing ” tuturnya.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Lampung Selatan Edi Waluyo ST dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo yang telah berkunjung di Kecamatan Candipuro dalam rangka melakukan kegiatan Patroli Subuh bersama jajaranya.

Kami sebagai warga masyarakat merasa bangga dengan kehadiran Jajaran Polres Lampung Selatan di Kecamatan Candipuro, mudah mudahan dengan Patroli subuh ini situasi Kamtibmas di wilayah Candipuro semakin mantap dan masyarakat semakin merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya sehari hari, dan semoga Jajaran Polres Lampung Selatan semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugasnya ” tutur Edi Waluyo.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada Kapolres Lampung Selatan beserta jajaranya yang telah melakukan kegiatan patroli Shubuh diwilayah kecamatan Candipuro, mudah mudahan dengan kegiatan ini situasi Kamtibmas semakin baik, sedangkan kepada warga masyarakat Candipuro diharapkan tetap dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkunganya masing-masing yakni dengan tetap menjalankan Siskamling ” tutur Wasidi.

Hadir juga dalam Patroli Subuh Polres Lampung Selatan Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Deprison SE, perwakilan Koramil Candipuro, para kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta jamaat Masjid Jami’ At Taqwa Candipuro.

Usai melaksanakan solat subuh berjamaah dan melakukan dialog dengan masyarakat, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo juga memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim yang ada di Candipuro. (Bambang/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *