Agus Sartono terus berikan perhatian dan bantuan kepada warganya

(wartaselatan)-SIDOMULYO
Rasa empati dan selalu ingin membantu kepada warga masyarakat terus dilakukan oleh politisi muda dari partai berlambang Matahari terbit ini.

Beberapa warga masyarakat yang memerlukan bantuan terus didatangi untuk mengulurkan tanganya memberikan perhatian dan bantuan, khususnya diwilayah Kecamatan Sidomulyo dan sekitarnya

Agus Sartono AMd yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Lamoung Selatan ini, Sabtu (11/1/2020) mengunjungi rumah Karsinem(47), warga dusun pekalongan, RT 02 RW 08 desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Kunjungan kader partai PAN ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari warga masyarakat tentang kondisi rumah ibu Karsinem yang kondisinya akan roboh, sehingga diperlukan perbaikan.

” Saya dapat info dari warga masyarakat bahwa rumah ibu Karsinem akan roboh, jadi memerlukan perbaikan secepatnya ” tutur Agus Sartono kepada media ini.

Dalam kunjunganya Agus Sartono, selain memberikan bantuam sembako, juga memberikan santunan untuk meringankan beban ibu Karainem dalam memperbaiki rumahnya.

Ditempat terpisah Kepala desa Sidowaluyo Haroni, mengatakan bahwa saat ini kondisi rumah ibu Karsinem sudah sangat memprihatinkan, oleh karena itu perlu segera dilakukan perbaikan ” Kondisi rumah ibu Karsinem cukup memprihatinkan, semoga kami semua warga desa Sidowaluyo dapat membantu untuk dan segera memperbaikinya ” kata Haroni. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *