Kades Sukamarga Sidiantori berikan bantuan korsi roda

(wartaselatan.com) – SIDOMULYO
Sebagai bentuk perhatian terhadap warga kurang mampu yang sedang menderita sakit, pemerintah desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan memberikan bantuan kepada NenekTijah (70) yang menderita kelumpuhan.

Nenek Tijah yang tinggal di Dusun 4 Sudul RT. 01 Desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo ini menderita Lumpuh Kaki selama 2 tahun.

Kepala desa Sukamarga Siadiantori kepada wartaselatan.com Senin (13/1/2020) selesai penyerahan bantuan kursi roda kepada nenek Tijah mengatakan bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk perhatian pemerintah desa Sukamarga kepada warga kurang mampu yang sedang sakit.

” Sebagai pamong desa, kita akan selalu mencari solusi yg terbaik untuk membantu warga desa Sukamarga kurang mampu yang membutuhkan ” Ujar nya

Diharapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi nenek Tijah, walaupun ditengah keterbatasan semoga dengan alat ini dapat membantu aktifitasnya,” harap Siadiantori.

Penyerahan kursi roda dilaksanakan secara simbolis oleh kepala desa Sukamarga Sidiantori di dampingi oleh perangkat desa setempat yang di saksikan oleh keluarga nenek Tijah dan tokoh masyarakat . (Oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *