Agus Sartono kunjungi mbah Sarman yang hidup sebatangkara

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono AMd, Rabu (15/01/2020) mengunjungi rumah Sarman (60) warga dusun Sidosari RT 03/ RW.10 desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.
Kunjungan politisi muda dari Partai Amanat Nasional  (PAN) Lampung Selatan ini dilakukan setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang kondisi salah satu warga didusun Sidosari desa Sidomulyo yang kondisinya sangat memprihatinkan.
” Saya mendapatkan informasi dari warga tentang kondisi pak Sarman (60) yang kondisinya cukup memprihatinkan baik kondisi rumah ataupun kondisinya dalam kehidupan sehar-hari ” tutur Agus Sartono kepada media ini.
Hidupnya sebatangkara lanjut Agus Sartono, untuk menghidupi dirinya sendiri setiap harinya  berasal dari belas kasihan tetangganya yang memberikan bantuan makanan dan lainya. oleh karena itu saya berharap kepada pihak pemerintah daerah beserta warga sekitar untuk bersama-sama untuk membantunya, baik merenovasi rumah yang sudah cukup memprihatinkan atau untuk membantu untuk kehidupan sehari-harinya ” tutur Agus Sartono usai memberikan bantua sembako dan santunan kepada mbah Sarman yang didampingi oleh pamong desa setempat. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *