Dewan Da’wah Lamsel lakukan SEMARAK didesa Sidowaluyo

 

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Salah satu progam Dewan Da’wah Lampung Selatan yakni untuk meringankan beban warga masyarakat dengan memberikan sedekah khususnya kepada kaum duafa.

Kali ini Dewan Da’wah Lampung. Selatan selain melakukan sholat Jum’at bersama, yang dilanjutkan dengan  memberian bantuan berupa nasi kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkanya didesa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo.

Ketua Dewan Da’wah Lampung Selatan Junaidi Lukman, Jumat (17/1/2020) kepada media ini mengatakan bahwa program SEMARAK (Sedekah Makanan Rakyat) adalah salah satu program Dewan Da’wah Lampung Selatan yang sudah dijalankan sejak terbentuknya kepengurusan ini.

Adapun tujuanya adalah untuk berbagi tali asih, membantu saudara kita yang memang memerlukan bantuan agar sama sama dapat menikmati bersama sama para jamaah yang melakukan sholat Jumat berjamaah di Masjid Kami Nurul Yaqin desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Pemberian sodakoh berupa makanan, dilakukan oleh para relawan Dewan Da’wah Lampung Selatan untuk menyalurkan kepada warga disekitar masjid, adapun sumber dana dan sumbangan makanan berupa nasi kotak tersebut dari donatur yang enggan disebutkan namanya, untuk menyumbangkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada saudaranya, ” tutur Junaidi Lukman.

Hadir dalam kegiatan SEMARAK di Masjid Jami Nurul Yaqin desa sidowaluyo, yakni, Haroni kades sidowaluyo, Ustad Dadang (KUA) Sidomulyo , tokoh agama, pemuda serta para jamaah lainya. (Ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *