Agung Wahyu Maulana tewas ditusuk pisau saat berkelahi

(wartaselatan.com)-KATIBUNG
Usai cek-cok mulut Agung Wahyu Maulana (20) akhirnya tewas terkena tusukan  senjata tajam saat berkelahi, Sabtu (18/01/2020) sekira pukul 19.30 wib .
Pemuda yang tercatat sebagai warga desa Pardasuka Kecamatan Katibung ini tewas ditusuk menggunakan senjata tajam milik  ” G ” yang mengajak berkelahi di depan Tambal ban dekat PT Laxion Steel  desa Tarahan .
Salah satu rekan korban yang enggan ditulis namanya mengatakan bahwa saat dirinya mengendarai sepeda motor, tiba-tuba dihadang oleh pelaku dan terjadilah cek-cok.mulut, dan dilanjutkan dengan adu phisik,  dan dalam perkelahian tersebut korban mengalami luka akibat senjata tajam milik pelaku.mengenai beberapa tubuhnya. Melihat kejadian tersebut dirinya bersama warga membawa korban ke Puskesmas terdekat, namun karena lukanya cukup parah, maka korban dirujuk ke Bandar Lampung ” tuturnya.
Namun sayang akibat luka yang cukup serius nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia ” tutur rekan korban ini.
Kapolsek Katibung AKP Wido Arifian Zaen, membenarkan tentang kejadian tersebut, dan sudah  dilakukan penyelidikan dan penyidikan ” Saat ini kami sudah lakukan penyidikan terhadap pelaku yang sudah kami tahan ” kata Wido, sedangkan mengenai.motifnya saat ini kami masih melakukan pendalaman penyidikan terhadap pelaku . (ade/tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *