Thomas Amirico laksanakan Rakor bersama Korwil IV, V dan VI di Candipuro

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Thomas Amirico, melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Koordinator Wilayah IV dan VI, Kamis (16/1/2020)  Di Aula Kantor PGRI Candipiro.
Kegiatan yang diikuti oleh para kepala sekolah SD dan SMP, pengawas, penilik sekolah, yang berasal dari Kecamatan Candipuro, Kecamatan Way Sulan, Kecamatan Katibung, Kecamatan Palas  dan Kecamatan Way Panji ini, juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE serta para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.
Ketua panitia penyelenggara Rakor Korwil IV, V dan V Sapta Ningsih kepada media ini mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan koordinasi seluruh anggota Korwil IV, V dan B bersama Plt Kepala.Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico yang baru saja dilantik oleh plt Bupati Lampung Selatan  Nanang Ermanto pada 6 Januari 2020 lalu ” Tuturnya.
Rakor Korwil yang diikuti oleh 214 peserta ini serta oleh para kepala sekolah, para pengawas dan penilik sekolah ini mengambil Thema Mari Kita Wujudkan Merdeka Belajar, menuju pendidikan Ideal & Guru penggerak sebagai agen perubahan menuju Indonesia maju ”  Ketua Korwil Sidomulyo dan Sidomulyo ini.
Plt Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico dalam sambutanya mengatakan bahwa kedatangan dirinya dalam kegiatan ini adalah salah satu tugas yang diberikan oleh Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang sejak awal Januari 2020 lalu memberikan tugas sebagai plt Kepala Dinas Pendidikan di bumi Khagom Mufakat ini.
Oleh karena itu saya harus menjalankan amanah dan kepercayaan yang ditugaskan kepadanya oleh bapak bupati dengan sebaik baiknya, oleh karena itu saya berharap kepada semua elemen yang berada di Dinas Pendidikan Lampung Selatan Khususnya Korwil IV, V dan VI untuk dapat bekerja sama melaksanakan program pendidikan yang diamanatkan oleh plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto ”  Amanah dan tanggung jawab yang diberikan pak Nanang Ermanto kepada saya tidak akan terwujud atau sukses tanpa dukungan dari  bapak dan ibu semua ” tuturnya lagi. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *