Mantap, Nanang Ermanto lantik 6 Pejabat Eselon II hasil Lelang Terbuka

(wartaselatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Sebanyak 6 pejabat Eselon II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten  Lampung Selatan hasil seleksi lelang terbuka alhirnya dilantik, Selasa (21/01/202
Dalam keteranganya pihak BKD Lampung Selatan menjelaskan bahwa pelantikan 6 pejabat eselon II OPD Pemkab Lampung Selatan berdasarkan dari
reomendasi KASN Nomor B4432A/KASN/121/2019 tanggal 23 Desember 2019 Hal Rekomendasi hasii Pelaksanaan seleksi terbuka JPTP Lingkungan Pemenntah Kabupaten Lampung Selatan serta Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 821/474/SJ tanggal 20 Januari 20 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantlkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemenntah Kabupaten Lampung Selatan.
Keenam pejabat eselon II OPD Pemkab Lampung Selatan yang dilantik yakni Kepala Dinas PUPR M. Syahroni, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Yanny Munawarti, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Feri Bastian, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Ariswandi, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan; Bibit Purwanto dan terakhir Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Puji Sukanto.
Hadir dalam prosesi pelantikan pejabat eselon II tersebut diantaranya, ketua KPU Lampung Selatan Titik Sutriningsih, ketua Bawaslu Lampung Selatan Hendra Fauzi, para kepala OPD, para Camat dan undangan lainya.
Dalam sambutanya Plt Bupati Lampung Selatann Nanang Ermanto, bahwa pelantikan yang dilaksanakan twrsebut adalah jawaban atas pertanyaan sejumlah elemen masyarakat  yang mempertanyakan kapan akan dilaksanakan pelantikan para pejabat eselon II dari hasil leleng terbuka ” Ini jawaban sejumlah element yang mempertanyakan kapan pelantikan pejabat eselon II hasil lelang terbuka akan dilantik ”  kata Nanang, dan pelantikan ini sudah sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan.
Saya tidak mau ada kesalah dalam pelaksanaan pelantikan ini, selain sudah ada rekomendasi dari KASN, juga sudah ada surat dari Menteri Dalam Negeri ” pungkasnya. ( ade/tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *