Pasca Bentrokan di Register 45 Mesuji, TNI dan POLRI berjaga jaga dilokasi

Pasca terjadinya bemtrokan di Kawasan hutan Lindung Register 45 Mesuji tampak TNI dan Polri melakukan penjagaan dilokasi untuk mencegah terjadinya bentrok susulan.
Puluhan anggota TNI dan Polri yang berasal dari  Polres Mesuji selain melakukan penjagaan juga melakukan pendekatan dengan masyarakat  khususnya yang bertikai hingga menelan korban.
” Sejak kemarin TNI dan Polri melakukan penjagaan guna menatisipasi terjadinya bemtrok susulan, serta melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya yang bertikai di kawasan hutan lindung Register 45 ” tutur Kasubag Humas Polres Mesuji AKP Surya kepada media ini.
Inyaallah dengan telah dilakukanya penjagaan oleh TNI dan Polri serta pendekatan kepada masyarakat kejadian ini tidak terjadi lagi ” pungkasnya.
Sekedar untuk diketahui bahwa Senin (20/01/2020) telah terjadi keributan yang berawal dari rebutan lahan di Kawasan hutan Lindung Register 45, akibat kejadian tersebut  Km (46) meninggal dunia akibat terkena tembakan yang mengena pada dada dan perut korban .
Korban kemudian dibawa kerumah sakit oleh petugas keamanan sebelum dibawa kerumah duka keluarganya. ( ade/tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *