Camat Sidomulyo lakukan Rakor bersama instansi terkait dan para Kepala desa

(wartaselatan.com) – SIDOMULYO

Camat sidomulyo Rendy eko supriyanto, S.STP menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Kecamatan sidomulyo, lampung selatan bertempat di Aula kecamatan, rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin, rabu (22/01/2020).

Dalam rakor yang dipimpin oleh camat Rendy eko supriyanto tersebut dihadiri oleh Kepala UPT, se-Kecamatan Sidomulyo, unsur Uspika, dan Kepala Desa se-Kecamatan sidomulyo, kabupaten Lampung Selatan.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Sidomulyo agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan sidomulyo.

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan sidomulyo dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Sidomulyo.

Dalam sambutannya, Rendy eko supriyanto, mengatakan, terkait kondisi saat ini, dengan insensitas curah hujan yang tinggi, Dia berharap kepada seluruh kepala desa, umumnya elemen masyarakat untuk bisa mendeteksi secara dini, terhadap wilayah desa yang terdampak banjir, untuk lebih waspada.

Lain hal nya, dengan kapolsek sidomulyo Iptu Eddy Iskandar, dia menghimbau pada warga masyarakat untuk tidak cepat terpancing dalam menerima informasi/berita Hoax yang beredar di medsos ataupun yang beredar di masyarakat, hendaknya di konfirmasi dulu, kebenaran berita tersebut, terangnya.

Masih kata iptu Eddy Iskandar, dia mengajak pada seluruh unsur masyarakat khususnya kepala desa di wilayah hukum sidomulyo, untuk menjaga situasi kamtibmas dengan kembali menggalakkan ronda malam, di masing-masing, desa, tandasnya.

Dengan diadakannya rapat koordinasi(Rakor) ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan sidomulyo dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran roda pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik. (Ade).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *