Ketua KPU Lamsel berikan ucapan selamat kepada Alpandi

(wartaselatan.com)-LAMPUNG SELATAN

Ketua KPU Lampung Selatan Titik Sutriningsih memberikan ucapan selamat kepada Alpandi, atas terpilihnya kembali sebagai ketua PWI Perwakilan Lampung Selatan periode 2020-2023 yang digelar di Aula Negeri Baru Resort Kalianda, Rabu (22/01/2020).

Dalam Konferensi Kabupaten VII PWI Perwakilan Lampung Selatan Alpandi terpilih secara aklamasi setelah dari 42 suara yang berhak memberikan suaranya, tidak ada calon lain yang mencalonkandiri sebagai ketua PWI Perwakilan Lampung Selatan periode 2020-2023, sehingga Zahdi Basran selaku ketua pimpinan sidang akhirnya menetapkan Alapandi sebagai ketua untuk periode 3 tahun kedepan.

Usai penetapan ketua terpiliha dan penyusunan kepengurusan oleh Tim  formatur, akhirnya para pengurus langsung dikukuhkan oleh ketua PWI Cabang Lampung Supriadi Alfian S.Kom.MH.

Usai pengukuhan banyak kalangan memberikan selamat kepada ketua terpilih Alpandi, baik secara langsung, SMS,  atau melalui grup Washapp.

Hal itu juga dilakukan oleh ketua KPU Lampung Selatan Titik Sutriningsih melalui Grup Washapp KPU yang isinya ”

KPU Lampung Selatan mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya kembali mas Alpandi sebagai ketua PWI Lamsel periode 2020-2023. Semoga menbawa kebaikan bagi kemajuan pers di Lamsel, bersama membangun dan mencerdaskan masyarakat dan mensukseskan pilkada 2020. 💪💪💪🌹🌹🌹om.

Beberapa kalangan juga banyak yang memberikan selamat kepada Alpandi, termasuk dari para awak media yang tidak sempat hadir saat pengukuhan para pengurus PWI Perwakilan Lampung Selatan di NBR Kalianda.  (ade/tia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *