Koramil Sidomulyo lakukan Manunggal Subuh di Masjid Al Hidayah Sidorejo

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO

Dalam rangka memantapkan Kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat dan menjalain silaturahmi dan berbaur dengan masyarakat terus menerus ditingkatkan.

Salah satu kegiatannya yakni kegiatan Manunggal Subuh TNI dengan masyarakat yang mulai dilakukan keseluruh pelosok desa yang ada di Kabupaten  Lampung Selatan.

Kali ini kegiatan rohani jajaran TNI khususnya Koramil 0421-07 Sidomulyo yakni Manuggal Subuh TNI di Masjid Al Hidayah dusun II Kediri desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Kegiatan jajaran Koramil Sidomulyo , Kamis (23/10/2020) melaksanakan solat subuh berjamaah bersama masyarakat langsung di Imami oleh Ustad Basuki selaku Imam tetap di Masjid Al Hidayah Sidorejo.

Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto menyampaikan bahwa kegiatan Manunggal Sholat Subuh berjamaah yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan anggota Koramil 421-07 Sidomulyo serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang pada akhirnya akan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

” Kegiatan Manunggal Subuh yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 421-07/Sidomulyo salah satu program kegiatan Kodim 0421 Lamsel, yang bertujuan  untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan juga untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara TNI  dengan masyarakat sehingga TNI dan masyarakat bersatu yang akan membuat benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin kuat” ucapnya

Ditempat yang sama Ustad Basuki mengucapkan sangat mengapresiasi kegiatan TNI khusisnya  Koramil 421-07 Sidomulyo yang melaksanakan kegiatan Manunggal Sholat Subuh bersama masyarakat.  semoga kegiatan ini akan berdampak bagi masyarakat, kalau pak tentara rajin sholat subuh semoga akan mengetuk hati masyarakat untuk memakmurkan Masjid dengan sholat berjamaah di Masjid ini ” pungkasnya. (rls/ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *