Saat lakukan tugas jurnalistik, motor lik Sugeng disikat maling dihalaman kantor desa Titiwangi

(wartaselatan.com)-CANDIPURO

Satu unit sepeda motor milik Sugeng (46) warga desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo hilang saat diparkir dihalaman desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, Kamis (23/01/2020) sekitar pukul 15.30 wib.

Lik Sugeng yang berprofesi sebagai wartawan media online itu mengetahui bahwa sepeda motornya  merek Hinda beat warna Hitam list hijau kuning dengan Nopol BE 6990 EO raib, saat hendak pulang usai melaksanakan tugasnya sebagai jurnalist di desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

” Sepeda motor saya yang diparkir¬† berdekatan dengan sepeda motor Dinas kepala desa Titiwangi, saat saya mau pulang kok sudah tidak ada lagi ditempatnya ” tutur lik Sugeng.

Mengetahui sepeda motor miliknya hilang, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapoksek Candipuro untuk melaporkan kejadian yang baru saja menimpanya

” Saya langsung lapor ke Mapolsek atas kejadian yang telah menimpa saya tadi, dan memberikan keterangan kepada petugas ”¬† tuturnya lagi.

Kapolksek Candipuro AKP Defrison SH MH kepada media ini membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban yang kehilangan sepeda motornya saat parkir dihalaman kantor desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, Kamis (23/01/2020) sekira pukul 15.30 wib.

Berbekal laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi – saksi.

Kemudian beberapa anggotanya melakukan pencarian kebeberapa tempat bahkan sampai ke perbatasan Lampung Selatan dan Lampung Timur ” pungkasnya. (ade-Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *