Tadi malam, Polsek Candipuro berhasil amankan DPO Curat

(wartasekatan.com)-CANDIPURO
Tim Unit Rekrim Polsek Candipuro berhasil mengamankan pelaku Rohit Saputra (19)  didusun Bedeng 1 desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro, Rabu (22/01/2020) sekira pukul 20.00 wib.
Tim yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Candipuro AKP Defrison SH MH bersama Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan ini berhasil mwngamankan salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di wilayah Polsek Katibung pada 14 Desember 2019 lalu tanpa perlawanan.
Selain pelaku petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban Suheni Honda Revo BE 8442 OL yang saat ini sudah diamankan di Mapolres Lampung Selatan.
Kapolsek Candipuro AKP Defrison SH MH saat dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa jajarannya, Rabu (22/01/2020) sekira pukul 20.00 wib berhasil mengamankan RS (19) didusun Bedeng 1 desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro bersama barang buktinya berupa sepeda motor Honda Revo BE 8442 OL milik korban Suheni warga Sukamaju Way Sulan” tutur Defrison.
Tersangka yang akan dijerat dengan pasak 363 KUHP ini sebenarnya adalah DPO Polsek Katibung dengan TKP didesa Sukamaju Way Sulan pada 14 Desember 2019 laku, yakni melakukan Curat dieumah korban Suheni, didesa Sukamaju Way Sulan,  pihaknya yang mendapat laporan dari warga langsung melakukan penangkapan ” pungkasnya. (tia/Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *