Ahmat Fitoni lakukan Sosialisasi Perda tentang Narkotika

(wartaselatan.com)-NATAR

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) propinsi Lampung Ahmad Fitoni SE melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan, Penyalahgunaan Narkotika,Psikotropika, dan Zat Adiktif, Minggu (26/01/2020) di desa Banjar Negeri Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Sosialisasi yang juga dihadiri oleh Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Lampung Selatan Rusman Efendi SH, diikuti oleh sekitar 200 orang yang berasal dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ormas dan warga sekitarnya.

Ahmat Fotoni yang juga ketua DPD PAN Lampung Selatan ini mengatakan bahwa, Perda Nomor 1 tahun 2019 ini adalah perda tentang pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika, psikotropika dan Zat Adiktif yang harus diketahui oleh semua pihak khususnya para generasi muda dan kaum Milenial khususnya warga Lampung Selatan. diharapkam dengan telah dilakukanya Sosialisasi ini kedepan dapat menekan penggunaan dan peredaran Narkotika didaerah ini ” tutur adik kandung Zulhas ini.

Ketua Granat Lampung Selatan Rusman Efendi SH MH kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dengan dilaksanakanya Sosialisasi Perda Nomor 1 tahun 2019 tentang Fasilitasi dan Pencegahan serta penyalahgunaan Narkotika ini, mudah mudahan dengan telah disosialiasikan Perda ini masyarakat khususnya kaum muda dapat mengerti dan jauh dari segala penyalahgunaan dan penggunaan Narkoba khususnya di wilayah Lampung Selatan ” kata Rusman.

Kedepan lanjut Rusman, pihaknya berharap agar sosialsisasi ini juga dilaksanakan di sekolah sekolah yang Notabene kau milenial yang harus mengerti dan faham tentang resiko dan ancaman hukuman bagi pelaku penyalahgunanaan Narkotika ” pungkasnya. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *