7 orang anggota DPRD OKU Timur lakukan Kunker ke DPRD Lamsel

(wartaselatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Anggota DPRD Lampung Selatan menerima kunjungan kerja anggota DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Selasa (28/01/2020).

Dalam kunjungannya anggota DPRD OKU Timur dpimpin oleh Wakil ketua I DPRD OKU Timur dari fraksi Gerindra, Juniah mengatakan, ada beberapa hal yang akan kami pelajari dari DPRD Lampung Selatan ” kata Juniah usai melakukan diskusi dengan anggota DPRD Lampung Selatan.

“Dalam pandangan kami DPRD lampung selatan kami melihat lebih maju, oleh karena itu kami datang untuk melakukan study banding kesini terutama tentang laporan LKPJ di Lampung Selatan, serta rencana akan melakukan penerapan Perda yang sudah diaahkan beberapa waktu lalu ” kata Juniah lagi.

Dalam kesempatan itu nggota komisi III DPRD Lampung aselatan A. Benny Raharjo berharap bahwa dengan dilakukanya pertemuannya dengan anggota DPRD OKU Timur, pihaknya berharap dapat bertukar ilmu dan pengalaman, sehingga nantinya dapat memajukan daerahnya masing-masing.

” Pertemuan ini dapat dijadikan ajang untuk bertukar Ilmu dan ainformasi, hal yang ada dan cocok dari anggota DPRD OKU Timur dapat diimplementasikan di Lampung Selatan, begitu juga dengan sebaliknya ” kata Benny Raharjo.

Dalam melaksanakan Study banding, Rahmadi salah satu anggota DPRD OKU Timur dari tujuh orang anggota yang mengikuti Study Banding ke DPRD Lamsel mengatakan bahwa dipilihnya Lampung Selatan sebagai daerah tujuan untuk melakukan Study Banding, lantaran dinilai bahwa kinerja anggota DPRD Lampung Selatan patut untuk dijadikan contoh oleh DPRD Lainya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *