Thomas Amirico berikan bantuan 180 paket sembako kepada korban banjir di Sidomulyo

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Thomas Amirico memnerikan 180 paket sembako kepada korban banjir di Kecamatan Sidomulyo, Selasa (28/01/2020).

Pemberian sembako secara simbolis yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Sidomulyo tersebut selain dihadiri oleh perwakilan warga yang terdampak banjir, juga dihadiri oleh Camat Kecamatan Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto , para kepala sekolah dari Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji, Kecamatan Candipuro, serta para kepala desa dari desa Sidomulyo, desa Sidorejo, desa Sidodadi, desa Sidowaluyo, desa Sukamarga dan desa Talangbaru.

Kepala Dimas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico kepada media ini mengatakan bahwa anggaran dana pembelian sembako sebanyak 180 paket yang disumbangkan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Sidomulyo ini berasal dari sumbamgan siswa, dewan guru, para kepala sekolah, karyawan dilingkungan Dinas Pendidikan di Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji dan Kecamatam Candipuro ” tuturnya.

Oleh karena itu saya atas nama pemerintah daerah Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada para siswa, dewan guru, para kepala sekolah serta karyawan dilingkungan Dinas Pendidikan Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Camdipuro dan Kecamatam Way Panji yang dengam ikhlas memberikan sebagian rezekinya untuk membantu saudaranya yang terdampak banjir.
Mudah mudahan kegiatan baik ini dapat ditingkatkan ” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala desa Sidowaluyo Haroni mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico yang telah peduli kepada warga didesanya yang terdampak banjir benerapa waktu lalu, alhamdulillah demgan bantuan yang diberikan berupa sembako dapat mengurangi beban warganya khususnya yang terdampak banjir ” katanya.

Hal yang sama juga diucapkan oleh kepala desa Sidorejo Tomy Yulianto mebgatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Lampung Selatan yang sangat peduli kepada warga khhususnya warga yang terdampak banjir, semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi dan bamtuanya bermanfaat bagi warganya ” tutur kepala desa ditengah kecamatan Sidomulyo ini.

Dari pantauan media ini, Dinas Pendidikan Lampung Selatan selain memberikan bantuan 180 paket sembako juga memberikan bantuan berupa 2 unit alat potong rumput kepada Kecamatan Sidomulyo dan Apdesi Kecamatan Sidomulyo. (Ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *