Koptu Yulian Efran dampingi pemasangan stiker PKH – KPM-BPNT didesa Purwodadi

(wartaselqtan.com)-KATIBUNG
Babinsa 0421-10 Katibung Koptu Yilian Efran mendampingi petugas pendamping pemasangan Stiker Program Keluarga Harapan (PKH) – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) diwilayah desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan, Rabu (29/01/2020).

Dalam pendampingan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimcam Way Sulan, Satgaskin, Babinsa, Bhabinkamtibmas dari Polsek Katibung, serta para pendamping PKH daerah setempat.

Pelaksanaan pemasangan stiker dirumah KPM-BPNT tersebut dilakukan sesuai dengan petunjuk dari Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan dan ditargetkan akan selesai hingga pekan mendatang.

Oleh karena itu, diharapkan kerjasama yang sinergis antara Satgaskin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan program pemerintah tersebut.

Babinsa desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan Koptu Yulian Efran yang juga sebagai anggota Satgaskin diharapkan kepada keluarga Penerima manfaat (KPM) untuk tidak melepas stiker yang sudah terpasang, dan apabila dilakukan pelepasan maka secara otomatis hilang/dianggap telah mengundurkan diri keikut sertaanya sebagai peserta PKH KPM-BPNT ” paparnya. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *