Antisipasi aksi penculikan anak, Kapolsek Sidomulyo Sosialisasi Kamtibmas di Sekolah

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Jajaran Poksek Sidomulyo melakukan sosialisasi Keamanan dsn Ketertkban Masyarakat (Kamtibmas) di SDN 1 dan SDN 5 Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Kamis (30/01/2020).

Sosialisasi yang dipimpin.langsung oleh Kapolsek Sidomulyo Ipty Edy Iskandar SPdI ini mendapat respon positif dari kepala sekolah, dewan guru dan wali murid serta para siswa dikedua sekolah ini.

Sosialisasi Kamtibmas ini dalam rangka memberikan arahan dan pengetahuan kepada para dewan guru, kepala sekolah, wali murid serta para siswa tentang arti pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya mengamankan diri sendiri ” kata Kapolsek Sidomulyo Iptu Edy Iskandar yang didampingi oleh anggotanya Brigpol Kiki Andriadi.

Oleh karena itu lanjut mantan wakalpolsek Pasir Sakti Lamtim ini, diharapkan kepada masyarakat khususnya wali murid dan dewan guru untuk secepatnya memberikan informasi apabila dilingkunganya melihat ada hal yang mencurigakan yang mengarah kepada tindak pidana ” tutur Edy Iskandar sembari memberikan nomor ponselnya kepada dewan guru dan kepala sekolah serta wali murid.

Kepala sekolah SDN 5 Sidorejo Lilis Suhartini SPd pihaknya sangat menyambut baik sosialsasi Kamtibmas yang diberikan pihak Polsek Sidomulyo, mudah mudahan dengan telah diberikan sosialisasi ini keamanan dan ketertiban diwilayah Sidomulyo semakin mantap, dan kejahatan khususnya penculikan anak tidak terjadi diwilayah ini ” tutur Lilis Suhartini. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *