DPRD Lamsel terima Kunker anggota DPRD Pringsewu

(wartaselatan.com)- KALIANDA
Komisi I dan IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD lampung Selatan, Rabu (29/1/2020).

Kunjungan para wakil rakyat dari Kabupaten Prinsewu ini dipimpin oleh Ketua Komisi Suryo Cahyono dan diterima oleh Joko Purnomo (Hanura) M Ramli , Sutaji Abdullah (PKB) di Aula DPRD setempat.

Dalam kunjunganya Suryo Cahyono menjelaskan bahwa kedatanganya ke DPRD Lampung Selatan untuk melakukan sharing tentang pelaksanaan PAD dari sektor kesehatan, berbagai solusi tentang penanganan BPJS, fungsi DPRD dalam pengawasan ADD/DD dan permasalahn Bumdes dan solusinya ” Kedatangan kami adalah untuk mengetahui penanganan dari berbagai hal termasuk penggalian potensi PAD ” kata Suryo.

Hadir dalam Kunker DPRD Kabupaten Pringsewu sebagai nara sumber yakni Dinas Kesehatan yang dihadiri oleh dr Diah Anjarini dan Rohadian Tohir Muhtar dari Dinas PMD Lampung Selatan.

” Saya ini bukan orang kesehatan, namun setelah dipaparkan oleh nara sumber saya sangat pahan dan jelas, semoga pengetahuan yang saya dapat hari ini dapat bermanfaat di Kabupaten Pringsewu nanti ” ucapnya. (Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *