Tingkatkan keamanan, Babinsa desa Gayam bangun Pos Kamling bersama masyarakat

(wartaselatan.com)- PENENGAHAN
Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan didesa Gayam Kecamatan Penengahan Lampung Selatam, anggota Koramil 0421-03 Penengahan Serda Sahrul bersama masyarakat membangun Pos Kamling bersama masyarakat, Kamis (30/01/2020).

Pembangunan Pos Kamling yang dilakukan secara gotong royong tersebut juga dihadiri oleh Kepala desa Gayam Hendri, Bhabinkamtobmas desa Gayam dari Polsek Penengahan.

Babinsa desa Gayam, Serda Sahrul kepada media ini mengatakan bahwa, pembangunan Pos Kamling tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas yang akan terjadi diwilayah desa ini.

Baik pencurian ternak, pencurian kendaraan bermotor atau tindak pidana kriminalitas lainya, diharapkan dengan dibangunya Pos Kamling ini, keamanan didesa ini semakin mantap ” tuturnya.

Ditempat yang sama Kepala desa Gayam Hendri mengatakan bahwa pembangunan Pos Kamling tersebut selain untuk menjaga antisipasi terjadinya tindak kriminal, juga untuk menyadarkan warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkunganya, semoga dengan adanya Pos Kamling ini masyarakat semakin Sadar menjaga lingkungan dan keamanan desa semakin mantap ” pungkasnya. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *