DPRD Tangerang ajak kerjasama Kebutuhan pangan dan pokok dengan Lamsel

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang mengajak melakukan kerjasama DPRD Lampung Selatan tentang ketersediaan bahan pangan dan pokok antara Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Pernyataan itu disampaikan pada saat kedua pimpinan legislatif itu melakukan pembicaraanya di ruang Rapat Pimpinan (Rapim) DPRD Lampung Selatan, dalam rangka kunjungan kerja DPRD Tangerang ke bumi khagom Mufakat Jum,at (31/1/2020).

Dalam pertemuan itu ketua DPRD Lampung Selatan, Hi, Hendry Rosyadi, SH MH yang didampingi oleh wakil ketua I Agus Sartono Amd dan wakil ketua II Agus Sutanto, ST, serta Sekertaris DPRD setempat Samsurijal keduanya membahas tentang peningkatan PAD di daerahnya serta akan dilkukanya rencana kerjasama tentang ketersediaan bahan pangan dan pokok.

Dalam pertemuan itu diharapkan bahwa Pemkab Lampung Selatan dan Pemkab Tangerang dapat menjalin kerjasama dalam hal ketersediaan bahan pangan dan pokok ” Lampung Selatan ini punya potensi untuk mengakomodir rencana kerjasama kebutuhan pangan dan pokok, sehingga kerja sama ini baik intuk segera diwujudkan ” Tutur Hendry

Ditempat yang sama Ketua DPRD Tangerang Hi. Kholid Ismail bersama para wakilnyany yakni Hi.Astayudin, wakil I, Ilham Choir wakil II dan Aditya Wijaya wakil III DRPD Tangerang. menyambut baik atas rencana kerja sama tersebut

” Kami sangat menyambut baik rencana kerja sama ini, hal itu untuk kemajuan didaerah kita masing masing ” tutur Kholid.

Lampung Selatam punya potensi untuk melaukan suplay kebutuhan pangan dan pokok kedaerah kami, mengingat hasil pertanian, perkebunan dan perikanan disini cukup melimpah ” pungkasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *