Ruas Jalan Candirejo-Rawaselapan ancam keselamatan pengendara

(wartaselatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Ruas jalan Candirejo-Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan kondisinya semakin memperihatinkan dan mengancam keselamatan para pengendara yang sedang melintas diwilayah ini.

Jalan yang menghubungkan beberapa desa dan cukup padat ini, semakin lama semakin parah, penuh lubang menganga, pada musim hujan seperti sekaramg ini kondisinya licin bahkan sudah hampir menyerupai kubangan kerbau.

Jalan disini ramai dan vital, tapi sepertinya kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah Lampung Selatan saat ini, sehingga kondisinya cukup memprihatinkan, berlubang, licin dan sangat membahayakan para pengendara yang sedang melintas ” tutur Masdin saat Tim media ini berada dilokasi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Selamet (46) warga setempat mengatakan bahwa kerusakan jalan Candirejo-Rawaselapan Kecamatan Candipuro ini sudah berlangsung lama, padahal kendaraan yang melintas cukup ramai dan cukup vital karena terdapat beberapa desa yang ada disepanjang jalan ini ” Tutur Selamet.

Jalan ini terahir dibangun pada zaman pak Wendy jadi bupati dan sampai sekarang belum pernah dibangun, makanya kerusakanya cukup parah dan membahayakan para pengendara khususnya pada musim hujan seperti ini ” oleh karena itu mohon kepada pak bupati segera dibangun agar tidak semakin parah dan membahayakan pengendara ” kata pedagang Kios bensin yang enggan ditulis namanya ini.

Sementara itu wakil ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto ST, Sabtu (01/02/2020) kepada media ini mengatakan bahwa ruas jalan Candirejo- Rawaselapan Kecamatan Candipuro sudah diusulkan kepada pemerintah kabupaten Lampung Selatan, baik melalui usulan yang disampaikan masyarakat dan kepala desa, ataupun dalam pelaksanaan pembahasan melalui komisi dan Fraksi yang ada di DPRD Lampung Selatan ” Sudah kami usulkan dan sudah disetujui ” Insaallah tahun anggaran 2021 ruas jalan Candirejo-Rawaselapan dianggarkan dan akan dibangun ” tutur politisi partai Golkar ini. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *