Warga desa Babatan temukan mayat tanpa Identitas

(wartaselatan.com)-KATIBUNG
Warga dusun Tritunggal desa Babatan Kecamatan Katibung Lampung Selatan dikejutkan dengan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki tanpa Identitas (Anonim), Minggu (02/02/2020) sekira pukul 20.15 wib.

Mayat yang diduga Tuna Wisma ini ditemukan oleh warga setempatbtepatnya didepan pabrim Sabut Kelapa didusun Tritunggal desa Babatan Kecamatan Katibung Lampung Selatan dengan menggunakan celana panjang warna coklat dan kaos warna hitam.

Tampak dilikasi kejadian jajaran Polsek Katibung, anggota Koramil Katibung serta Dinas Kesehatan Lampung Selatan bersiap akan melakukan evakuasi ke RS Bob Bazar Kalianda.

Kepada awak media salah satu petugas dari Polsek Katibung kepada awak Media mengatakan ” Mayat ini belum jelas Identitasnya, dan apa penyebabnya, tunggu hasil Otopsi dari rumah sakit ya mas ” tuturnya.

Ditempat yang sama Kepala desa Babatan Mislan Irfandi mengatakan bahwa bulan lalu, almarhum pernah diberi makan oleh bu Sumarni, yang beralamat di Simoang Kidul dusun Pardasuka ” Imformasinya sebulan yang lalu, Alamrhum pernah dikasih makan bu Suwarni, kepadanya mengaku berasal dari Sulawesi ” kata Mislan.

” Intuk lebih jelasnya kita tunggu saja hasil Otopsi dari pihak rumah sakit saja ” pungkasnya.(ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *