Dr Sutomo Hendra : Penyerahan berkas ini, adalah bukti keseriusan saya nyalon sebagai bupati Lampung Selatan

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Keseriusan dr Sutomo Hendra AP untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Bumi Khahom Mufakat kian lama nampak dan patut untuk dicungi jempol .

Hal itu dibuktikan oleh ketua PS Siliwangi 1922 Lampung Selatan ini dengan menyerahkan kembali berkas pendaftaran sebagai calon bupati Lampung Selatan ke Sekretariat partai Demokrat Lampung Selatan, Selasa (04/01/2020).

Penyerahan berkas dokter muda ini juga didampingi oleh para pengurus Laskar Merah Putih dan PS Siliwangi 1922 Lampung Selatan, serta Tim pemenangan dr Sutomo Hendra.

Usai penyerahan berkas di sekretariat partai Demokrat Lampung Selatan, dr Sutomo Hendra AP kepada media ini menjelaskan bahwa, penyerahan berkas persyaratan yang telah diserahkan yakni membuktikan keseriusan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai bupati Lampung Selatan , mudah mudahan dengan doa dan dukungan semua element dan masyarakat Insyaallah saya akan menjadi pemimlin yang amanah dan terus mengabdi untuk kemajuan Lampung Selatan yang kita cintai ini ” tuturnya. (Rosidin-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *