Jelang Musrenbang, pihak Kecamatan Candipuro lakukan Rakor dengan semua instansi

(wartaselatan.com)-CANDIPIRO
Menjelang pelaksanaan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) pihak Kecamatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama instansi terkait yang ada diwilayah kecamatan Candipuro, Senin (04/02/20202).

Dalam pelaksanaan Rakor tersebut hadir, Camat Kecamatan Candipiro Wasidi SE, Kapolsek Sidomulyo AKP Deprison, Danramil Candipuro Kapten Inv. Suyanto, KUPT Dinas Kesehatan Candipuro H Sunardi, KUPT Dinas Peternakan Candipuro Babay Sibari, serta para kepala desa se Kecamatan Candipuro.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE dalam sambutanya mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Candipuro akan dipusatkan di Lapangan desa Cinta Mulya yang akan dihadiri oleh Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto serta jajaranya.

Sehubungan dengan pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Candipuro tersebut diharapkan kepada semua instansi agar melibatkan jajaranya untuk terlibat dalam pelaksanaan musrebang tingkat kecamatan ” Saya berharap kepada seluruh instansi yang ada untuk terlibat agar menyertakan jajaranya masing masing ” tutur Wasidi.

Khusus untuk seluruh aparatur desa agar menyertakan jajarannya hingga ketingkat RT ” kepada kepala desa agar menyertakan seluruh jajaranya hingga ke tingakat RT, apalagi sekarang tunjangan aparatur desa sudah dinaikan, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak hadir ” pungkasnya. (Bambang-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *