PRI Sidomulyo gelar Loka Karya Mini lintas Sektoral

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo (PRI), Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung selatan, mengelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LINSEK),

Bertemakan, ” Dengan pelayanan Prima Menuju Masyarakat sehat
Mandiri, triwulan pertama tahun 2020, Pemantapan peran Lintas sektor dalam mensukseskan program kesehatan tahun 2022, di Aula Puskesmas PRI kecamatan Sidomulyo, Kamis (06/02/2020).

Dalam acara (LINSEK) lokakarya Mini Lintas Sektoral dihadiri, dr. Roky. J.D. Sihombing (Ka.UPT. PRI), beserta staf jajahannya, camat Sidomulyo Rendy eko supriyanto, kapolsek Sidomulyo (di wakili) para Kepala Desa kecamatan Sidomulyo, kader Posyandu/PKK, yang mewakili beberapa desa di kecamatan Sidomulyo

Kepala Puskesmas PRI Kecamatan Sidomulyo, dr. Roky J.D sihombing mengatakan, bahwa Lokakarya Mini (LINSEK) ini untuk memelihara kerjasama lintas sektoral Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka melakukan upaya optimalisasai peran Lintas Sektoral, dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat, berwawasan di bidang kesehatan.

Bahwa yang menjadi tujuan dilaksanakan Lokakarya Mini ini adalah, untuk menginformasikan dan mengidentifikasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah-masalah, dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya, dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Camat sidomulyo, Rendy eko supriyanto, mengatakan untuk dapat mewujudkan lingkungan sehat, sesuai dengan sistem Kesehatan, perlu diupayakan adanya suatu kerjasama yang baik dengan berbagai unsur, dan mendukung program – program yang di canangkan puskesmas rawat inap Sidomulyo ” ungkapnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *