Agus Sartono kunjungi Sulis SetIoningsih penderita Jantung bocor di Sukabanjar

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Wakil ketua I DPRD kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono, mengunjungi Sulis Setioningsih (15) warga RT 01/ RW 02 desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan yang didianogsa dokter terkena jantung bocor, Sabtu (8/2/2020).

Sulis yang sudah menderita sakit dan divonis jantung bocor itu menurut pengakuanya sudah dideritanya selama 15 tahun lamanya ” Saudari Sulis ini sudah 15 tahun mengalami sakit jantung bocor, dan sudah beberapa kali berobat namun belum menunjukkan perubahan yang berarti ” kata Kepala desa Sukabanjar yang mendampingi Agus Sartono.

Kepada media ini, Agus Sartono usai mengunjungi Sulis Setioningsih mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisinya ” Saya sangat prihatin atas musibah yang dialami Sulis setioningsih (28), anak dari pasangan, Sukatno (56) dan Pertiwi (55) ini, yang mana sejak usianya (13), sudah menderita sakit, “kata Agus Sartono, Sabtu, (08/02/2020).

Agus Sartono, menambahkan, dirinya baru mengetahui sakit Sulis setelah dirinya mendapatkan informasi dari warga, Karena melihat kondisinya yang sangat memprihatinkan, Dia pun berjanji siap membantu untuk memfasilitasi, guna penangan lebih lanjut ” jelasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *