Mantapkan Kamtibmas, Polsek Sidomulyo lakukan Opstin

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Dalam rangka menekan angka kriminalitas yang akan terjadi diwilayah hukum polsek Sidomukyo, Korp baju coklat ini melakukan kegiatan operasi rutin dan Ptroli serta pemeriksaan terhadap kendaraan, Sabtu (8/2/2020)

Kegiatan yang dilakukan mulai sejak pukul 24.30 wib – hingga dini hari tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar SPdI dengan melakukan patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas.

Operasi rutin ini kami mulai dari depan Mapolsek dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas, kemudian dilanjutkan dengan melakukan partrolibkeliling diwikayah hukun Polsek Sidomulyo ” tutur Edi kepada media ini.

Ada beberapa target atau sasaran dalam oopstin ini, selain mencegah terjadinya Curat, Suras dan Suranmor (C3) pihaknya juga mengajak warga masyarakat untuk menggiatkan Siskamling didaershnya masing masing ” katanya.

Diharapkan dengan kerja sama antara masyarakat dengan petugas angka kriminalitas didaerah ini semakin berkurang dan Kamtibmas semakin mantap ” pungkasnya.

Dari pantauan media ini, petugas tidak melakukan pengamanan baik kendaraan atau pelaku yang diduga akan melakukan kriminalitas “Tidak ada yang kami amankan, warga yang lupa tidak menbawa surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan kami lakukan teguran dan tidak mengulangi lagi. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *