Di Candipuro Nanang Ermanto Siram Rp. 42 Milyar lebih

wartaselatan.com)-CANDIPURO
Musyawarah rencana pembangunan Kecamatan Candipuro digelar Lapangan desa Cintamulya, Rabu 12/2/2020)

Musrebang yang langsung dibuka oleh plt Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amirico, Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto ST, Ketua Komisi III Sulastiono, anggota Komisi III Edi Waluyo ST, Anggota DPRD Lampung Selatan H Romli SAg, Camat Candipiro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro Deprison SH, Danramil Candipuro Kapten Inf Suyanto, dan Kepala.desa Cintamulya Dwi Haryani serta para kepala desa se kecamatan Candipuro.

Plt Bupati Lampung Selatan dalam sambutanya mengatakan bahwa anggaran untuk Kecaamatan Candipuro pada tahun anggaran 2021 naik 9% dari tahun sebelumnya yakni sebesar Rp.42.654.205.070. oleh karena itu diharapkan kepada para kepala desa agar dapat memanfaatkan anggaran tersebut sebaik baiknya, sehingga kwalitas pembangunqnya seperti yang kita harapkan kita semua. ” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan Pjs Kepala desa Sinar pasemah serta Ketua TP PKK yang sekaligus dilantik oleh Winarni Nanang Ermanto selakuk plt Ketua TP PKK Lampung Selatan.

Kepada ketua TP PKK Sinar Pasemah Winarni Nanang Ermanto berharap agar dapat segera dapat melaksanakan tugasnya sehingga tidak terjadi kekosongan dalam kepemimpinan, sehingga keberadaan TP PKK dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat didesanya. (bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *