Ribuan warga Sidomulyo sambut Nanang Ermanto bawa anggaran Rp. 47 Milyar

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Ribuan warga dari berbagai desa se Kecamatan Sidomulyo memadati lapangan desa Sukabanjar dalam rangka menghadiri Musrenbang yang dihadiri oleh Plt bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto, Rabu (12/2/2020).

Saat tiba orang nomor satu di bumi khagom mufakat yang didampingi oleh Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, juga dihadiri oleh para OPD dan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Sidomulyo dan sekitarnya.

Tari Sembah tak lupa turut ikut memeriahkan kegiatan Musrenbang di Kecamatan Sidomulyo serta Perguruan Silat dari TTKDH turut menyambut kedatangannya, sehingga tampak semakin meriah.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutanya mengatakan bahwa, Kecamatan Sidomulyo adalah kecamatan tertua dibandingkan dengan kecamatan lainya yang berdekatan setelah dimekarkan, oleh karena itu tidak berlebihan kalau anggaran yang dikucurkan di Kecamatan Sidomulyo lebih besar yakni sebesar Rp. 47 Mulyar lebih ” tuturnya.

Oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat agar bersama sama turut mengawasi jalanya pembangunan sehingga hasilnya seperti yang kita inginkan bersama ” tuturnya lagi.

Sekedar untuk diketahui bahwa dalam pelaksanaan Musrebang kecamatan Sidomulyo juga dilaksanakan pengobatan Gratis dari PRI Sidomulyo, Pemasangan Implan Gratis dari PLKB, Bazar Pasar Murah Dinas Perdaganan, dan penjualan daging dari Dinas Peternakan Lampung Selatan, serta beberapa Stand lainya. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *