Pasar Sidomulyo sering dilanda Banjir, Agus Sartono minta pihak terkait segera turun tangan

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono Amd, meminta kepada pihak-pihak terkait agar segera turun tangan untuk memperbaiki kondisi pasar Sidomulyo yang sering dilanda banjir.

” Banjir ini pasti terjadi saat hujan turun dan sangat mengganggu para pedagang saat nelakukan aktivitasnya ” kata Agus Sartono, Minggu (16/02/2020) kepada Media ini.

Sempitnya saluran air atau draenase yang sempit serta posisi bangunan yang rendah juga mengakibatkan air tidak lancar sehingga menggenangi seluruh bangunan Pasar Baru Sidomulyo ini.

Oleh karena itu pihaknya berharap kepada pihak pihak terkait agar memperhatikan masalah ini, sehingga tidak mengganggu aktivitas para pedagang yang sedang menjalankan kegiatanya di pasar yang baru dibangun beberapa tahun ini ” pungkasnya.

Amran (52) salah satu pedagang Pasar Baru Sidomulyo mebgatakan bahwa kondisi pasar banjir ini terjadi setiap hujan turun, sehingga sangat mengganggu para pedagang yang sedang menjual daganganya, oleh karena itu dirinya bersama pedagang lainya berharap kepada pemerintah dapat mencarikan jalan keluarnya, sehingga pedagang dapat menjalankan aktivitasnya tidak dihantui oleh banjir ” harapnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *