Desa Beringin Kencana akhirnya memiliki gedung Posyandu

(wartaselatan.com)-CANDIPURO
Keinginan warga masyarakat desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan untuk memiliki gedung Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) akhirnya terwujud.

Para pader TP PKK bersama aparatur desa Beringin Kencana yang berjibaku mengajukan permohonan pembangunan gedung Posyandu dikabulkan oleh pemerintah pusat, sehingga bangunan yang berukuran 6 X 6,5 M yang terletak didusun V desa setempat kini kokoh berdiri tegak untuk menampung segala kegiatan baik pelayanan kesehatan Ibu dan anak atau kegiatan lainya.

Kepala desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Dwi Kristiyanto SE kepada media ini menyatakan kegembiraanya dengan telah selesainya pembangunan gedung Posyandu yang berada didusun V desa setempat ” Gedung Posyandu ini adalah gedung yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena akan digunakan untuk pelayanan kesehatan ” tuturnya.

Gedung ini bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) tahun 2019 dan selesai dibangun pada Januari 2020 lalu dengan ukuran 6 X 6,5 M dengan anggaran sebesar Rp. 72.407,575 .

” Alhamdulillah, dengan selesainya pembangunan gedung Posyadu ini masyarakat dapat menerima pelayanan kesehatan dengan mudah di gedung yang baru ini ” pungkasbya . (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *