Di Palas, Sat Shabara Polres Lamsel amankan puluhan botol Miras

(wartaselatan.com)-LAMPUNG SELATAN
Tim Siger Sat Shabara Polres Lampung Selatan melaksanakan razia di wilayah hukum Polres Lampung Selatan dalam rangka “Operasi Cempaka Krakatauu 2020”
Selasa (18/02/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Razia di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Lampung Selatan Iptu Feriantoni SH.MH, beserta anggota Aipda Meiriyantoni, Bripda M.Harza difokuskanndidesa Rejomulyo Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Dalam pelaksanaan razia tersebut Feriantoni bersama anggotanya berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (Miras) dari toko milik warga setempat.

Kasat Sabhara Iptu Feriantoni.SH.MH mewakili Kapolres Lampung AKBP Edi Purnomo SH SIK MM mengatakan pelaksanakan Razia ini dalam rangka “Operasi Cempaka krakatau 2020″ Tentang penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat terutama dalam pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, niras, Debt Collector yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya ” Tururnya.

Dalam razia dengan sandi “Operasi Cempaka krakatau 2020” ini Tim Siger Sat Shabara Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan puluhan botol miras, sedangkan kepada pemilik warung yang menjual Miras, pihaknya melakukan pembinaan dan himbawan agar tidak menjual kembali Muras, yang akhirnya dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas yang ada didesanya. (oman/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *