Belum genap 24 Jam, Polisi berhasil ungkap pembunuhan di Natar

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Belum genap satu malam, alhirnya Polisi berhasil mengungkap aktor intelektual dan pelaku pembunuhan yang terjadi, Sekasa (18/2/2020) di desa Haduyang Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Otak pelaku yang merupakan Istrinya korban ED (33) berhasil diamankan pada, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 23.00 wib dirumahnya desa Halangaan ratu Kecamatan Negeri Katon Pesawaran, setelah sebelumnya petugas melakukan olah TKP dan menanyakan kepada saksi serta barang bukti yang digunakan oleh korban dan pelaku.

Setelah dilakukan penyidikan oleh petugas, E (33) mengaku bahwa dirinya menyuruh tersangka DD (33) tetangganya yang juga kekasih gelap ED.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM , Rabu (19/2/2020) saat melakukan Pers Release bersama para awak media mengatakan bahwa, penangkapan terhadap pelalu DD (33) warga desa Halangan Ratu Kecamatan Negeri Katon Pesawaran ini dilakukan setelah sebelumnya pihaknya mendapatkan keterangan dari ED (33) aktor intelktual yang merupakan istri korban .

Dari pengakuan pelaku kepada petugas, pembunuhan terhadap korban Ag (42) dilakukan setelah sebelumnya DD bertamu kerumah Ag (korban) mengajak untuk melakukan membunuh K, karena ada main dengan istrinya, namun ditengah perjalanan DD berpura-pura akan kencing dan saat Ag lengah langsung dihajar kepalanya beberapa kali dengan menggunakan shockbreaker hingga tewas.
Melihat korbanya tewas DD langsung meinggalkanya sebelum diamankan oleh petugas ” tutur Edi Purnomo.

Kepada wartawan ED (33) mengaku tega melakukan pembunuhan kepada suaminya tersebut karena masalah keluarga.

Atas kejadian tersebut keduanya tersangka DD dan ED akan dijerat dengan pasal 340 KUHP jo pasal 338 dengan ancaman hukuman 20 tahun atau seumur hidup.(Ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *