Team Patroli Siger Sat Sabhara Polres Lamsel evakuasi korban Laka Lantas

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Team Patroli Siger Sat Sabhara Polres Lampung Selatan melakukan evakuasi Laka Lantas yang terjadi di Jalan Trans Sumatera Kelurahan Way Urang Kalianda Lampung Selatan, Kamis (20/02/2020) sekitar pukul 14.30 wib.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol BE 7094 OJ yang dikendarai oleh Wahyuni (16) warga dusun Maja desa Maja Kalianda bertabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol BE 1809 EQ yang dikemudikan oLeh Sajum (37) warga desa Bumijaya Kecamatan Candipuro Lamsel.

Kasat Sabhara Polres Lampung Selatan Iptu Feriyantoni SH MH kepada media ini mengatakan Laka lantas tersebut terjadi, Kamis (20/02/2020) sekira pukul 14.30 wib di Jalan Trans Sumatera Kelurahan Way Urang Kalianda, antara sepeda motor Beat BE 7094 OJ yang dikemudikan oleh Wahyuni (16) warga desa Maja Kalianda dengan Yoyota Avanza Nopol BE 1809 EQ yang dikemudikan oleh Sajum (37) warga desa Bumijaya Kecamatan Candipuro ” tuturnya.

Atas kejadian tersebut pihaknya langsung melaporkan ke Unit Laka Laka Lantas Sat Lantas Polres Lampung Selatan untuk dilkukan olah TKP, sedangkan pihaknya langsung melakukan evakuasi korban ke RSU Bob Bazar untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan terhadap korban ” tuturnya lagi.

Turut pula mendampingi dalam Team Patroli Siger Sat Sabhara Polres Lampung Selatan, Kanit Patroli Polres Lamsel Ipda Nyoman Laya bersama anggotanya Bripka Peter. (ade/tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *