Agus Sartono besuk korban perampokan di Klinik Bunda Asih Candipuro

Wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Wakil ketua I DPRD kabupaten lampung selatan Agus Sartono Amd, membesuk Slamet (60) korban perampokan yang terjadi, Minggu (23/02/2020) di Klinik Bunda Asih desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Korban yang merupakan pedagang Tempe dan pedagang Beras ini dirampok di kediamanya, RT/RW 02/02 dusun Purwodadi desa Sidomulyo Lampung Selatan yang dilakukan oleh tiga orang yang menggunakan senjata api (Senpi) sehingga korban bersama istriya Basiyah (50) memgalami luka pada bagian kepala akibat dipukul menggunakan gagang Senpi oleh pelaku.

Aksi yang dilakukan oleh para pelaku ini tergolong sangat nekat, karena dilakukam saat warga sudah bangun yakni qqQsekitar pukul 04.00 wib, namun demikian pihaknya meminta kepada warga agar lebih meningkatkan keamanan lingkunganya / ronda, sehingga para pelaku tidak melakukan kejahatan dilingkunganya ” tutur kader PAN ini kepada media ini.

Sedangkan kepada aparat keamanan (polisi) mengharapkan dapat mengungkap para pelaku yang sudah sangat meresahkan masyarakat ini.
Dengan keterangan para saksi dan bukti bukti yang mudah mudahan jadi petunjuk untuk mengungkap para pelaku, sehingga wilayah ini semakin kondusip ” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa, perampokan yang dilakukan oleh para pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang ini terjadi, Mingggu (23/02/2020 sekitar pukul 04.00 wib dirumah Slamet (60) warga dusun Purwodadi desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lamsel. Korban yang mengalami luka pada kepala serta istrinya ini akibat di getok gagang Senpi oleh pelaku sehingga harus dirawat di Klnik Bunda Asih Candipuro Lamsel.

Akibat kejadian tersebut para pelaku yang masuk melalui Boven garasi mobil ini, berhasil membawa kabur uang sebesar Rp. 20 juta, ATM, Buku Tabungan Deposito, BPKB mobil, Emas 25 gram serta KK milik korban. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *