Di Way Panji, rumah Windati ludes dilalap si Jago Merah

(wartaselatan.com)-WAY PANJI
Rumah milik Windati (43) warga duaun Banyumas desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Ludes dilalap api, Minggu (23/2/2020) sekitar pujul. 09.30 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun barang barang milik korban seperti, Spring Bad 3 buah, Kemari beserta isinya, Kursi, 3 unit TV, Kulkas dan mesin penfering kue juga ikut terbakar, sehingga total kerugian ditaksir sekitar Rp. 200 juta .

Rumah yang sudah tidak ditemlati oleh pemiliknya karena berada dirumah ibunya yang sedang sakit tersebut belum diketahui penyebabnya, namun dugaan sementara karena adsnya konseleting listrik.

Zaenal (42) tetangga korban mengatakan bahwa dirinya melihat kejadian itu saat api telah membubung dibagian tengah rumah korban, karena terkunci para tetangga tidak bisa menyelamatkan barang milik korban ” Pas saya liat, api sudah tinggi pada bagian tengah, kami tidak bisa bantu menyelamatkan barang korban, karena rumah terkunci ” tuturnya.

Para tetangga berusaha memadamkan api dengan alat apa adanya, namun beberapa saat kemudian mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Lampung Selatan tiba,
Sehingga api tidak menjalar kerumah tetangga lainya ” pungkasbya. (tia/oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *